by

Pocil Lampung Barat Gelar Do’a Bersama Dipimpin Oleh Kapolres

-Berita-352 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung barat – Persiapan menjelang pertandingan Polisi cilik (Pocil) yang akan di laksanakan pada tanggal (19/09) di Polda Lampung dan di ikuti seluruh Polres yang ada diwilayah Lampung salah satunya Pocil Polres Lampung Barat siap untuk bertanding dan merebut juara.

Dari itu persipan latihan terus di tingkatkan setiap hari di mako satlantas Polres Lampung Barat dan hari ini Selasa (17/09/2019) Pocil menggelar doa bersama yang di pimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. di dampingi Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain, bersama Kasat Lantas Iptu Ipran, S.H. Berikut masing-masing orang tua Pocil.

Sebelum doa di mulai terlebih Pocil Lampung Barat menampilkan kemampuanya di depan Kapolres dan PJU serta kedua orang tua pocil, penuh dengan semangat pocil lambar menunjukan kemampuanya berbagai gerakan Formasi di lakukan.

Melihat penampilan pocil Lambar Kapolres sangat bangga dan terkesan sunggu luar biasa mudah-mudahan dalam pertandingan nantinya di bandarlampung dapat meraih juara.

Kapolres memberikan sambutanya mengatakan, Setiap tahun Polres Lampung Barat merekrut anak-anak untuk di didik peraturan baris-berbaris (PBB) maupun kedisiplinan, ini merupakan program terus-menerus sampai saat ini yang sudah berjalan sekian tahun di kepolisian dan semuanya dilaksanakan di tingkat Polres seluruh Indonesia.

perlu diketahui Polri saat ini sudah ada doktrin yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER) Salah satunya yaitu kegiatan anak-anak sekolah mulai dari SD kita Didik masalah kedisiplinan dan PBB serta mental dan fisik diharapkan generasi ke depan lebih baik dan cinta NKRI,” terang Kapolres.

Anak-anak Pocil sekarang ini yang sudah dididik Polres Lampung Barat pasti merasa bayak perubahan salah satunya disiplin inilah nilai positif yang nanti bisa dirasakan masing-masing orang tuanya.

Tahun depan kita akan merekrut lagi anak-anak sekolah, sehingga anak-anak yang ada di Kabupaten Lampung Barat ini semuanya akan merasakan menjadi polisi cilik yang dilatih oleh anggota Polri dan nantinya anak-anak ini akan terarah dengan baik,”ungkap Kapolres.

Mudah-mudahan anak-anak kita ini mulai dari latihan awal hingga nanti melaksanakan pertandingan di Polda Lampung yang diikuti seluruh Polres jajaran dapat meraih juara.

Kami berpesan tingkatkan terus semangat, dan perkuat mental, kemudian antar teman saling melihat, jaga kesehatan dan Ketika nanti perlombaan itu berlangsung tolong jaga kedisiplinan Tunjukkan yang terbaik, kami dan orang tua Kalian pasti mendoakan yang terbaik untuk meraih kejuaraan. Kami terus berdo,a mudah-mudahan kelak kalian menjadi polisi raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin jangan lupa dengan ibadah shalat lima waktu,” tutup Kapolres…!!! KPK ( YULHAIDIR )

News Feed