by

Hi. Juprius Siap Maju di Pilkada Way kanan 2020

-Politik-1,402 views

KPK | Way Kanan – Setelah mengetahui DPC Paratai PDIP Kabupaten Way Kanan membuka folmulir penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada pemilu 2020 mendatang. Juprius langsung mengambil kesempatan pertama untuk menjawab pertanyaan masyarakat setempat apakah ia benar ingin membangun way kanan daerah kelahiranya tersebut yang dikabarkan sebagai lawan bakal calon dari partai Demokrat yakni sang petahana Raden Adipati Surya.

“Pengambilan folmulir ini memang saya lakukan agar niat saya diketahui bukan sekedar politik di penghujung masa pemilu 2015 lalu,”ujar Japrius saat dikonfirmasi melalui telpon, Sabtu (14/9/2019) .

Juprius mengungkapkan jika kepercayaan penuh itu dipercaya oleh keputusan partai PDIP pusat untuk mengusung dirinya sebagai balonkada mendatang ia tidak akan mengecewakan parpol dengan kecewaan masyarakat Way Kanan dalam memimpin way kanan pada pemilu berikutnya tidak meraih dua priode.

“Yang jelas tahapan awal ini membuktikan niat baik saya yang ingin mengambdikan diri kepada masyarakat melalui pesta demokrasi pemilukada Way Kanan 2020 mendatang,”pungkasnya.

Diketahui, Juprius mengambil berkas penjaringan daftar nama balonkada yang dibuka oleh DPC Paratai PDIP hari ini yang diterima oleh Rian Aranda. (sam’un)

News Feed