by

Aries Sandi Mendaftar Balon Bupati Pesawaran

-Politik-746 views

KPK | Pesawaran – Bupati Pesawaran periode 2010-2015 Aries Sandi DP SH MH, kunjungi Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pesawaran untuk melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pesawaran di Periode 2021-2026.

Kedatangan Aries Sandi mendatangi DPC PDIP di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaram disambut langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pesawaran Sucipto, Ketua Penjaringan Falentinus Andi dan sekretaris penjaringan Bambang Tri Wahyudi. Kamis, (12/9).

“Insya Allah besok atau paling lambat Senin saya sudah mengembalikan berkas pendaftaran. Tadi pagi saya sudah mendaftar di DPD PAN Pesawaran,” ungkap mantan orang nomor satu dipesawaran ini.

Aries juga selain mendaftar di PDI Perjuangan dan DPD PAN Pesawaran, dirinya akan mendaftar di seluruh penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah seluruh partai politik di Pesawaran.

“Saya berharap PDI Perjuangan dapat mencalonkan saya pada pilkada 2020 mendatang,” ucapnya.

Pencalonan sebagai bakal Calon Bupati Pesawaran dilatarbelakangi oleh keinginan untuk melanjutkan pembangunan di Pesawaran serta untuk kemaslahatan masyarakat setempat yang sudah diinginkan semua kalangan masyarakat pesawaran.

“Selain itu jika saya dipercaya menjadi calon bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan dan jika Insya Allah terpilih nantinya maka akselarasi pembangunan akan berjalan cepat. Karena kita tahu mulai presidennya, ketua DPRD Pesawaran dari PDI P dan merupakan partai pemenang pemilu, tentu jalan untuk membangun akan lebih mudah,”Pungkasnya (don)

News Feed