by

Mandat Calon Pimpinan Dewan PDIP Se-Sulut Diserahkan

-Politik-546 views

KPK | Sulut – Penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan dan pengesahan pimpinan DPRD PDIP se-Sulawesi Utara (Sulut) diserahkan oleh Sekretaris PDIP DPD Sulut Franky Donny Wongkar SH.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris PDIP DPD Sulut menyampaikan kepada semua calon masing-masing yang diberikan mandat di kabupaten dan kota se-Sulut, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan partai dengan sebaik-baiknya agar dalam pelaksanaan yang diemban sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) sebagai wakil rakyat.

“Tunjukkan jati diri yang representiif mewakili PDIP dan sebagai wakil rakyat dengan komitmen yang membangun untuk masing-masing daerah dan kota” Ujar Wongkar

Masing-masing yang dipercayakan menerima mandat dalam mengemban tugas sebagai pimpinan DPRD yaitu:

  1. Glady Kandow – Minahasa.
  2. Marty Ole – Minahasa Tenggara.
  3. Jacob Mangole – Talaud
  4. Djon Ponto Janis – Sitaro.
  5. Frangky Chendra – Bolmut.
  6. Stevanus Lumowa – Minsel.
  7. Medi Lensum – Boltim
  8. Ferdi Sondakh – Sangihe.

Sedangkan Kabupaten dan Kota yang belum mendapat mandat penetapan tugas tentunya akan ditentukan sesegera mungkin agar tugas-tugas perencanaan, pengawasan dan legislasi berjalan dengan lebih baik.

“Bekerja dengan sebaik-baiknya untuk membangun daerah masing-masing agar kedepan saudara-saudara menerima pridikat yang baik dinilai masyarakat.” Tutup Wongkar (Reynold ST)

News Feed