by

Tatong: Warga Tidak Lagi ke Manado

-Daerah-1,624 views

KPK | Sulut – Kunjungan pengusaha Nasional, Chairul Tanjung (CT) didampingi Hata Rajasa bersama rombongan, Minggu (8/9/2019), memberikan angin segar iklim investasi di Kota Kotamobagu.

Pemilik trans group itu, memastikan akan membangun fasilitas shopping mall di wilayah yang disiapkan sebagai Ibukota Provinsi Bolaang mongondow (Bolmong) Raya itu.

“Kita melihat potensi yang luar biasa  sementara fasilitas yang ada khususnya dibidang retail, bidang entertainment dan hiburan, di Kotamobagu ini belum memiliki fasilitas yang memadai.  Oleh karenanya tadi saya memutuskan untuk segera membangun fasilitas shopping mall, yang dilengkapi dengan semua hal yang dibutuhkan masyarakat.

Apakah itu retail seperti restaurant, transmart dan lainnya yang pas sesuai segmen mileneal, dan juga ada bioskopnya dan ada juga tempat bermain untuk anak-anak,” kata Tanjung

Sementara Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menyambut baik rencana pembangunan shopping mall tersebut. Bahkan menjamin untuk mempermudah proses perizinannya.

“Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih dengan adanya rencana ini. Tentunya hal ini juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu sekarang ini. Saya memberikan jaminan untuk kemudahan pengurusan izin rencana pembangunan fasilitas shoping mall ini,” kata Tatong dihadapan Chairul Tanjung dan rombongan

Lanjut Tatong, dengan adanya fasilitas seperti itu di wilayahnya masyarakat Kota Kotamobagu tak perlu lagi berkunjung jauh-jauh Manado.

“Warga Kotamobagu tak perlu lagi ke Twenty One Manado,” tutup Tatong.(Reynold ST)

News Feed