by

Dikagumi Semua Kalangan AGK Bersedia Diusung PDIP

-Politik-587 views

KPK | Sulut – Sosok Assisten Tiga Pemerintah Provinsi (pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) Asiano Gamy Kawatu SE MSi, lelaki yang ramah dan dermawan ini ternyata mampu menarik simpati banyak kalangan masyarakat Minahasa Selatan (Minsel).

Tak mengherankan lagi jika suami terkasih perempuan cantik bernama Dra Paula Mantiri, ini selalu dikerumuni warga di semua moment saat berkunjung di Minsel.

Bahkan AGK Bukan hanya di sukai di kalangan emak emak dan kaum milenial tetapi juga sangat disegani dan disenangi oleh kalangan intelektual.

Menurut Sejumlah Mahasiswa Universitas Samratulangi (Unsrat) AGK (Sapaan akrab Pak Kawatu) adalah seorang pemimpin yang rendah hati, merakyat dan taat beribadah.

Christania seorang Mahasiswi Unsrat semester akhir asal Minsel, mengaku kagum dengan gaya kepemimpinan mantan kepala dinas Pendidikan pemprov sulut ini.

Menurutnya AGK adalah seorang Pemimpin yang tidak sekedar panutan tapi skaligus pemimpin yang memuaskan.

“AGK so pasti jadi di Minsel apalagi kalu mo bacalon diusung PDIP” ujar Christi dengan logat manado

Senada dengan Christi salah seorang guru besar universitas negeri manado (unima) yang tidak mau namanya dikorankan berpendapat bahwa sosok AGK akan berdampak baik untuk pembangunan Minsel kedepan dan mempengaruhi situasi politik yang baik pula untuk partai pengusung.

“Beredar dan disukai masyarakat PDIP sebagai pengusung AGK akan menerima dampak sangat baik sampai pada calon pilgub sulut nanti” Ungkap guru besar asal Minsela.

Tanggapan Kawatu setelah dikonfirmasi melalui telephone genggam mengatakan, terima kasih untuk pernyataan masyarakat Minsel karena sebagai birokrat harus ikut prosedur yang berlaku.

“Tetaplah berdoa dan bekerja untuk berbuat yang lebih baik dan menjadi berkat bagi banyak orang”. Ujar AGK. (Reynold ST)

News Feed