by

Warga Pertanyakan Jam Pelayanan Puskesmas Amurang

-Ragam-2,266 views

KPK | Amurang – Warga Amurang pertanyakan Jam Pelayanan Puskesmas Amurang yang tidak berkomitmen dengan jam pelayanan.

Hal tersebut diungkapkan beberapa warga masyarakat yang tidak mau namanya dimediakan.

“Torang so dari Jam 8 pagi, mar sampe jam 9 lewat belum buka” kata seorang Ibu yang tidak mau menyebut nama.

Menurut warga yang datang ke Puskesmas bahwa Loket pelayanan pendaftaran Puskesmas Amurang harusnya sudah dibuka jam 8 pagi untuk melayani kebutuhan masyarakat untuk memeriksa kesehatan sesuai papan pengumuman Puskesmas Amurang yang terpajang di depan jalan masuk puskesmas Amurang.

Dengan papan pengumuman yang terpajang tersebut, masyarakat beranggapan bahwa pelayanan dimulai jam delapan pagi.

Pada hari sabtu (7/09/2019) kesempatan yang sama seorang bapak dan istrinya yang menghantar keluarga, mengharapkan pelayanan Puskesmas Amurang agar lebih ditingkatkan lagi kebih khusus untuk lebih mempercepat melayani masyarakat sesuai komitmen pelayanan jam buka puskesmas.

“Puskesmas yang buat papan pengumuman jangan puskesmas yang tidak komitmen” ujar seorang warga kelurahan uwuran dua yang juga meminta namanya tidak disebutkan.

Warga masyarakat Amurang sering mengeluhkan pelayanan puskesmas Amurang karena sering warga sudah datang puskesmas belum buka pelayanan.

Himbauan masyarakat untuk menjadi perhatian agar kedepan Puskesmas Amurang lebih memperhatikan jam pelayanan masyarakat. Demikian warga melepas kekesalan. (Reynold ST)

News Feed