by

SMKN 1 Mesuji Timur Genjot Gembangunan RPS di Tahun 2019

KPK | Mesuji, Lampung – dengan ada nya perhatian di bidang dunia pendidikan di berbagai kabupaten. Melalui dinas pendidik kan dan kebudayaan provensi Lampung. Kepala sekolah Buhori s.pd Beserta segenap jajaran dewan guru. Di SMK Negri 1.Mesuji timur ,kecamatan mesuji timur ,kabupaten mesuji timur.

Segera berbenah dan bergegas membangun di sekolahan mereka ,dengan sumber dana ,yang di kucur kan melalui dinas pendidikan dan kebudayaan provensi Lampung .

Mereka berharap,” agar pembanguan ruang praktek siswa (RPS) secepat nya terlaksana .Dan memenuhi setandar berkuwalitas.

Dengan ada nya Bantuan di sekalahan. Mereka sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat mau pilih pemerintah daerah atas kucuran dana pembangunan ruang praktek siswa (RPS) Melalui dana alokasi khusus (DAK)tahun 2019 Yang terlisasi ke SMKN 1.mesuji timur,beberapa hari yang lalu.

Mereka berharap,agar pasilitas pembangunan ruang praktek siswa ini, semoga dapat mengurangi beban dan semoga dapat menjadi bermampaat bagi semua siswa dan tenaga pengajar yang ada di lingkup sekolah kami,” papar DEVRI ketua panitia mewakili kepala sekolah di SMK Negri 1 mesuji timur , Buhori s.pd kamis (05/09/19)

Dengan ada nya kucuran dana dan perhatian pemerintah daerah mau pun pemerintah pusat ,pembangunan ruang praktek siswa (RPS). Melalui dana alokasi khusus (DAK) di tahun 2019 ini Kami segenak pihak sekolahan ,tak henti henti nya selalu mengucap kan terimakasi yang sedalam dalam nya.

Kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Dan kami pun tak henti henti juga menghatur kan terimakasi kepada tokoh masarakat,agama adat ,yang selalu mendukum program program di sekolahan kami ,”ungkap Buhori kepada wartawan kpk,(tab)

News Feed