by

M Nasir Resmi Mendaftar Sebagai Balon Pada Pilkada Pesawaran Mendatang

-Politik-598 views

KPK | Pesawaran – Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir resmi daftarkan bakal calon (Balon) Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran pada pesta demokrasi di tahun 2020 mendatang.

“Kita daftarkan diri (Balon) Bupati Pesawaran ke DPC Partai PDIP ini atas permintaan kawan -kawan PAC yang tersebar di semua kecamatan,” ungkap Nasir saat datangi DPC PDIP beserta puluhan pendukung Kamis (5/9/19).

Dalam keseriusan mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran. Nasir mengatakan akan terus meminta dukungan terhadap masyarakat. Apalagi untuk mencari pendamping nya nanti.

“Saat ini kita masih menunggu kawan-kawan siapa wakil nya, dan saat ini kita masih meping siapa dan sapa, jadi belum kita bisa katakan sekarang,”kata dia

Bukan itu saja Nasir katakan, bahkan pihaknya juga akan selalu menunggu siapa yang mau mendaftarkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati ke partai PDIP.

“Jangankan Dendi mendaftarkan diri untuk mencalonkan Bupati saya yang menerima, Aries Sandi juga kalau harus saya yang menerima saya siap, Karena baru tiga nama ini yang sudah mencuat yang akan maju di Pilkada pesawaran nanti,”bebernya

Nasir juga mengaku adanya dukungan yang kuat terhadap PAC dan Ranting untuk maju sebagai Bupati, namun berpikir kedepan akan lebih jelih dan mempunyai hitungan yang matang.

” Kita akan menyajikan yang terbaik, Dengan daya dukung lebih kuat maka kita punya hitungan,” jelasnya

“Selain di PDIP yang sudah membuka penjaringan (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, partai lain sudah ada yang membuka penjaringan maka kita akan mendaftarkan diri sebagai Bupati,”

Saat disinggung mengenai Dirinya maju untuk di Pilkada sebagai kepala daerah pesawaran dan Eriyawan sebagai adik kandung akan maju sebagai wakil bupati. Dirinya menagapi hal tersebut secara profisional,” jadi apa keputusan partai nanti,” pungkasnya. (Don)

News Feed