by

Ketua PKK Bolsel Serahkan Bantuan Pada PKK Desa

-Ekonomi-374 views

KPK | Sulut – Ketua pembina kesejahteraan keluarga (PKK), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selpian Kamaru Manoppo, menyerahkan bantuan kepada pembina PKK di tujuh desa Kabupaten Bolsel. Bertempat di Queen Resto desa Tolondadu, kecamatan Bolaang Uki. Rabu, (04/08/2019)

Ketua PKK Bolsel Selpian Kamaru Manoppo mengatakan, bantuan tersebut dari PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Bantuannya berupa satu set perlengkapan catering akan dibagikan ke tujuh desa, yakni desa Motandoi Selatan, Mataindo, Dumagin, Pinolosian, Tangagah, Lion, dan desa Soguo,” terang Manoppo.

Dengan adanya bantuan alat catering ini, agar kiranya bisa membantu anggota PKK desa untuk meningkatkan kesejahteraan ibu-ibu di desa masing-masing.

“Ibu-ibu tolong semua bantuan dimanfaatkan sebaik mungkin, alat-alat ini bisa juga disewakan agar dapat meningkatkan ekonomi desa,” tuturnya.

Disisi lain kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Ekafrie Van Gobel menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan PKK Prov Sulut dengan berkoordinasi dengan dinas PMD.

“PKK Prov Sulut berkoordinasi dengan kami. Tertunya kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kedepannya lebih banyak lagi inovasi dapat dihadirkan oleh PKK Sulut dan juga PKK Bolsel tentunya,” pungkas Gobel. (Reynold ST)

News Feed