by

Dendi Romadona Mendaftar Balon Bupati Pesawaran Melalui PDIP

-Politik-571 views

KPK | Pesawaran – H Dendi Romadona dan Eriyawan selisih satu jam oleh M. Nasir datanggi DPC PDIP untuk mendaftarkan diri untuk menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2020 langsung diterima oleh ketua DPC.

“Cara pribadi menyatakan mendaftarkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran kita terima,”ungkap Sucipto selaku sekertaris di partai PDIP saat didampinggi ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir dan ketua panitia penjaringan saat menerima pendaftaran H Dendi dan Eriyawan, Kamis (5/9/19).

Sementara H Dendi Romadona (Balon) Bupati Pesawaran yang akan digelar pada 2020 nanti mengatakan, bahwa penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati 2020 di DPC PDIP Pesawaran dibuka maka dirinya daftarkan diri.

“Selampung baru DPC partai PDIP Pesawaran yang sudah membuka penjaringan maka kita mendaftarkan diri sebagai (Balon) Bupati di Pesawaran,”jelas Dendi.

Kedatangan Dendi di partai PDIP ini selain mendaftarkan diri sebagai bupati dirinya juga sekaligus bersilaturahmi karena sudah satu tahun tidak datangi kantor DPC PDIP.

“Ketua penjaringan segenap. Kami datang bukan kapasitas Bupati. Warga negara Indonesia, Yang saya banggakan maupun pengurus PAC dan Ranting selain saya mendaftarkan diri sebagai (Balon) Bupati, Saya hadir juga bersilaturahmi” ujarnya

Dendi dan Eriyawan yang mendatangi DPC PDIP dalam kondisi satu mobil untuk mendaftarkan diri sebagai (Balon) Bupati dan Wakil Bupati tersebut terlihat tidak ada yan bisa dipisahkan lagi.

Ditempat yang sama (Balon) wakil Bupati Eriyawan akan tetap maju sebagai wakil dipilkada 2020 nanti.

“Kita akan tetap maju sebagai wakil Bupati, kalau lainnya tinggal keputusan partai saja,”kata Eriyawan

Disela-sela usai pendaftaran Eriyawan saat ditanya Nasir sebagai KK kandung. Pihaknya tetap tidak mempersoalkan itu karena apa kata partai nanti. (Don)

News Feed