by

Kadis Dikbud Pesawaran Minta Kepsek dan Guru Bisa Tularkan Ilmu dengan Mudah

KPK | Pesawaran – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran Fauzan Suaidi meminta Kepala Sekolah maupun guru yang telah memperoleh ilmu matematika bisa ditularkan kepada murid dengan teknis yang lebih mudah. Hal ini diungkapkan saat pelaksanaan workshop Matematika tingkat Kecamatan Waylima, Rabu (4/9/19).

“Sebagai pendidik selain mendapat pahala yang terus mengalir, maka secara tersirat tugas guru harus selalu memberi pengembangan sumber daya manusia, khususnya di lingkup sekolah,” ungkapnya

Kata dia, Perbedaannya untuk sosialisasi kali ini selain hadir dari TAKUKAGI, mitra PWI diantaranya Ketua Erdanizar beserta anggota terlibat mensosialisasikan kinerja UU Pers di setiap pelatihan ini laksanakan.

Sementara Korcam Wylima Toni Saputra meminta agar seluruh program dari Pusat maupun Kabupaten harus disosialisasikan kepada seluruh kepala sekolah, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman saat mendapat apresiasi informasi.

Kehadiran TAKUKAGI yang memberi pelatihan belajar matematika dengan mudah bisa di tularkan kepada anak murid, sehingga mereka bisa menggantikan generasi dikemudian hari. (Don)

News Feed