by

Babak Belur Dihajar Warga Dua Jambret Langsung Diamankan Polisi

-Hukam-886 views

KPK | Surabaya – Dua jambret di daerah Manukan Surabaya dihajar warga setelah kepergok melakukan penjambretan. Beruntung nyawa keduanya selamat setelah Polisi datang ke lokasi kejadian.

Dua jambret apes tersebut bernama, Aldian Resna Adinata (18) dan Muhammad Yahya (22), keduanya berasal dari Jalan Krembangan Jaya Surabaya

Keduanya saat itu melakukan penjambretan terhadap seorang wanita di Jalan Manukan Surabaya, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika Handphone milik korban berpindah tangan, keduanya yang ketika itu mengendarai motor diteriaki maling oleh korbannya hingga mengundang perhatian warga.

Laju motor keduanya akhirnya terhenti, setelah korban yang mengejar menendang keduanya. Saat itulah warga sekitar beramai-ramai menghajar kedua pelaku hingga babak belur.

Beruntung, petugas patroli Polsek Tandes segera tiba di lokasi dan membawa pelaku berikut handphone milik korban ke Mapolsek.

“Pelaku berhasil ditangkap warga ketika hendak melarikan diri dengan hasil jarahannya. Keduanya panik setelah diteriaki jambret oleh korban dan warga,” sebut Ipda Gogot Purwanto, Kanit Reskrim Polsek Tandes, Rabu (4/9/2019).

Lanjut Kanit, selain barang bukti berupa Handphone milik korban, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Nopol L-6027-ZR yang digunakan sebagai sarana.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku untuk mengetahui sudah berapa kali aksi serupa yang dilakukan keduanya. (Redho Fitriyadi)

News Feed