by

Forum Honorer Pasangkayu Pantang Mundur Berjuang Menuntut Haknya

KPK | Pasangkayu – Para Tenaga Honorer yang Bergabung dalam sebuah Forum yang dinamai Forum Honorer Pasangkayu tanpa henti terus berjuang menyuarakan Hak hak mereka kiranya Pemerintah dapat mengabulkan Harapan untuk terangkat dalam pengangkatan Pegawai K2 ataupun pegawai P3K yang setara dengan PNS tapi non status Pensiun.

“Ratna Ali salah seorang Guru Honorer mengatakan bahwa kami tidak lagi harus memasukkan Berkas berulang ulang ke Instansi Terkait karena seluruh data Guru Honorer yang aktif mengajar di masing masing Sekolah sudah ada dalam data Dapodik.

Khusus Para Guru Honorer mereka Benar benar Merasa Termarjinalkan apabila Aspirasi mereka tidak dapat terakomodir oleh Pemerintah Daerah.

Hj.Musdalifah dengan gigih Memperjuangkan Harapan dan Aspirasi mereka diantara Cara perjuangannya adalah dengan memasukkan Aspirasi Forum Honorer pada Agenda Sidang Pembahasan komisi 3 DPRD mendatang.

Lain halnya dengan Nuru Aedi,yang telah mengabdi belasan Tahun di Daerah Ini mengabdi sebagai Tenaga Pengajar Honorer di beberapa Sekolah dari telah berpindah pindah dari satu sekolah kesekolah yang lain Demi pengabdian.

” Nurul Aedi berharap agar dia dapat terangkat sebagai Pegawai P3K disebabkan usianya telah melewati batas kriteria Pengangkatan PNS/K2.
demikian Nurul Aedi kiranya Pemerintah dapat merespon Harapan mereka.

News Feed