by

Mat Soleh, UPTD Wilayah 4 Dianggap Gagal dalam Mengemban Tugas 

-Ragam-1,623 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung utara – Dimuat dalam pemberitaan, 29/8/2019 adanya indikasi kecurangan di dalam pembangunan RKB SMK Negeri 1 Hulu Sungkai Kab. Lampung Utara,  yang menggunakan sumber anggaran dari APBN  di tahun ajaran 2018/2019  sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak terkait,  pasalnya kepala sekolah Philips elizar pohan, terkesan alergi terhadap jurnalis  tidak dapat dikonfirmasi baik dikantor atau melalui telfon peribadi milik nya. 

Saat dikonfirmasi via telfon selulernya, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) SMA/SMK Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Rayon Lampung Utara- Way Kanan – dan Lampung Barat Mat Soleh, dimintai keterangan  tekait permaslahan SMKN1 hulu sungkai. “mereka sudah saya  konfirmasi kemarin ,tapi katanya mereka sudah di tangani pihak Polres Lapung Utara, terkait permaslah itu, kata ketuanya dan philips, 

Disinggung,” sudah sejauh mana di dalam tindak lanjut dan upaya pemanggilan terhadap kepala sekolah tersebut jum, at 30/08/19.,mat soleh  enggan memberikan komentar seolah olah tidak mau mengindahi adanya aduan,  dan lamban di dalam menyikapi terkait permaslahan sekolah yang di bawah binaan uptd tersebut,  ( Aan S.T)

News Feed