by

Pria Ini Bacok Korbannya Karena Kerap Mencuri Barangnya

-Hukam-703 views

KPK | Surabaya – Karena dituduh melakukan pencurian, Supri (39) warga Manukan menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh pelaku yang tak lain masih temannya sendiri.

Pelaku yang melalukan pembacokan tersebut bernama, Giyanto (35) warga Belakang Stasiun Kandangan Kel. Banjarsugihan, Kec. Tandes Surabaya.

Pelaku Giyanto ini membacok korban karena diyakininya kerap mencuri dirumah yang dibangunnya di bedeng belakang Stasiun Kandangan. Akibat sabetan pisau panjang, korban mengalami luka dibagian perut.

“Dia (Korban) tiap harinya bermain di rumah yang saya bagun dan barang-barang kerap hilang,” jelas pelaku.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto memaparkan, awalnya pelaku ini sering kehilangan barang-barang miliknya yang disimpan dirumah yang kondisinya sedang diperbaiki.

Pelaku mendapat informasi jika korban yang mengambil barang-barang miliknya tersebut, karena tempat tinggal korban tidak jauh dengan tersangka dan tersangka pun berusaha mencari korban.

“Pelaku dalam keadaan sedang membawa pisau penghabisan dan berada didepan rumahnya, langsung berusaha mencari korban,” sebut Kusminto, Senin (26/8/2019).

Ketika korban bersama dua temannya sedang duduk santai didepan rumah, kemudian didatangi pelaku, korban langsung berusaha melarikan diri.

Namun nahas, korban terjatuh dan langsung ditusuk oleh pelaku hingga mengalami Iuka tusuk dibagian perut. Korban mengaku jika tidak pernah mengambil barang milik pelaku hingga korban dilepaskan olehnya.

Kini pelaku mendekam dalam penjara Polsek Tandes sejak, 06 Juni 2019 Jam 22.00 WIB, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ( Redho Fitriyadi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed