by

Diduga Menghambat Kinerja Wartawan, Pencairan Dana Koran di DPRD Mesuji Nyangklak

-Daerah-910 views

KPK | Mesuji, Lampung – di tahun 2019 pencairan dana kemitraan langganan koran mau pun dana publikasi,baik dana Advetorial sering mengalami keterlambatan alias nyangklak.

Pasal nya pencairan di tahun 2019 ,baru terlisiasi satu kali pembayaran, yaitu dari bulan pebuari sampai dengan april,baik dana koran mau pun dana advetorial.itu pun sudah sering kali terjadi.

Untuk yang kedua kali nya di tahun 2019,terhitung dari bulan mey sampai dengan juli,bahkan sudah menjalani agustus tak,kunjung kabar dan berita.

Sementara Andre kabag humas DPRD kabupaten mesuji,sebelum ada nya pelantikan anggota DPRD mesuji ,semua awak media yang mempunyai tagihan dana kemitraan langganan koran dari bulan mey sampai dengan juni harus sudah buat surat pernyataan tagihan hutang ke Kantor DPRD mesuji.

Itu pun sudah di lakukan oleh berbagai pihak media. Tapi aneh nya terhitung dari bulan mey 2019 hingga sampai saat ini sudah memasuki bulan agustus 2019.tak kunjung kabar dan berita.

Bahkan saat di konfirmasi ke andre belum ada kabar dan petunjuk,dan selalu mengatakan masih dalam proses.”ungkap nya kepada media.

Sementara informasi dari staf ,tenaga honor yang nama nya engan di sebut.
Saat di hubungi via handhpone minggu (25/08/19) mengatakan untuk media mingguan memang masih akan di epaluwasi sekwan ,ismail tazudin Menurut nya media mingguan sebagian banyak yang kurang exsis. Pengajuan akan menyusul usai di epaluwasi. Sementara itu untuk media harian sudah cair,”ungkap nya.

Padahal media harian dan mingguan sudah lama terjalin kemitraan di DPRD mesuji. Dan bukan hanya satu tahun atau pun dua tahun saja.

Ke kecewaan yang di dapat bukan hanya sekali ,namun sudah sering kali ter jadi. Ketrasparanan dan keterbukaan sekwan yang ada tidak seberapa terjalin dengan baik.

harapan yang akan terjadi di DPRD Kabupaten mesuji Agar tumbuh kemitraan, kesejahtraan dan keamana di dalam kemitraan berbagai pihak media ,bisa mewujud kan kemitraan , demi membangun dan mendukung kemajuan di segala sektor kabupaten mesuji.(tab)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed