by

Desa Karyasari Awali Kegiatan Pilkades Serentak 2019 Dengan Bentuk Panitia

-Daerah-1,576 views

KPK | Garut – selasa 26/8/2019 Desa karyasari mengadakan rapat pembentukan panitia pilkades gelombang III, sambutan pertama,oleh ketua BPD desa karyasari yang bernama muhamad riki ginanjar.

“Dalam sambutanya ketua BPD menyampaikan tahapan – tahapan pilkades.

“Pjs kades karyasari Aep saepuloh juga mengajak kepada masyarakat agar turut mendukung berjalanya pilkades desa karyasari agar berjalan dengan sukses tanpa ekses.

“Sembutan berikutnya disampaikan oleh sekmat kecamatan banyuresmi yang bernama dudi suryadi.

“dalam sambutanya sekmat dudi membeberkan bahwa, pilkades serentak gelombang ketiga akan dilaksanakan pada tanggal 5/11/2019. Sedangkan jumlah hak pilih tetap desa karyasari berdasarkan hasil pemilu presiden pada april 2019 beberapa bulan yang lalu, berjumlah 3.800 hak pilih, biaya yang disediakan oleh pemerintah sebesar Rp.7.000 /hak pilih, harapan pemerintah melalui kecamatan semoga semua hal yang di harapkan, berjalan sesuai tata cara yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

“Sambutan berikutnya disampaikan oleh kasi pemerintahan kecamatan banyuresmi yang bernama maman suryaman, dalam sambutan singkatnya maman memaparkan bahwa, panitia pemilihan kepala desa haruslah netral, alias tidak boleh mendukung salah satu calon kades, agar pilkades serentak kali ini berjalan dengan sukses tanpa adanya ekses yang lain. (Afsor -Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed