by

Kendaraan Nopol Plat B dan Nopol Plat N Tidak Boleh Masuk Kota, Surabaya Ini Alasannya

-Berita-657 views

KPK | Surabaya – Ada larangan kendaraan bernopol B (Jakarta) dan N (Malang) memasuki atau melintas di Kota Surabaya bahkan mendekati Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (24/8/2019).

Hal tersebut dilakukan dikarenakan akan ada Laga lanjutan Liga 1 2019, antara Tim Rival Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Himbauan Kapolrestabes Surabaya: Dilarang melintasnya mobil bernopol tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif dan juga menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, tiga anggota suporter The Jack juga dipaksa kembali ke Jakarta setelah diketahui menginap di rumah kos daerah Dukuh Kupang yang akhirnya digeruduk Suporter Bonek, Jum’at (23/8/2019) pukul 20.00 WIB.

Bersamaan jelang laga, Polisi Polrestabes Surabaya juga giat menghimbau agar suporter Bonek yang tak bertiket untuk tidak datang ke GBT, sementara bagi kubu The Jack dihimbau agar tidak datang.

“Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho juga menghimbau kepada semua Bonek mania, agar ikut serta tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban,” sebut AKP Akhiyar, Kasubag Humas, Sabtu (24/8/2019).

Larangan melintasnya mobil juga motor ber Plat B dan N bertujuan agar Surabaya aman dan kondusif. Namun demikian dipastikan tidak ada sweeping yang dilakukan oleh Bonek.

Polisi akan memastikan jaminan keamanan warga di Kota Surabaya selama berjalannya pertandingan tim rival itu. ( Redho Fitriyadi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed