by

Edi Santoni Bagi-bagi Hadiah Kepada Pemenang Lomba HUT RI Ke-74 di Kuto Alam Permai

-Daerah-787 views

KPK | Lampung utara – dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, beberapa minggu yang lalu, Ketua Karang taruna Edi santoni, dan pak RT, Khasori Sholihin, beserta Tokoh adat dan Pemuda, dibantu seluruh masyarakat kuto alam permai mengadakan bermacam lomba bagi anak-anak dan warga setempat.

Pada malam hari ini, para pemenang lomba beberapa minggu yang lalu di berika hadiah.,yakni berupa barang-barang yg bermampaat dan berguna bagi Anak -anak sekolah dan ibu-ibu, dalam acara malam puncak hiburan rakyat yang di selenggarakan di perumahan Kuto alam permai, Kotabumi selatan Kab. Lampung utara, minggu (24/08/2019).

Bagi yang mendapatkan juara di berikan penghargaan, berupa buku,alat-alat tulis dan hadiah menarik lainya, bagi yang beruntung mendapat juara pertama. “berhak membawa pulang, Buku,alat tulis yang bernilai plus dari yang lainnya,” juara dua kuku dan alat tulis, juara tiga Berupa pakayan, dan ada beberapa hadiah hiburan berupa bingkisan bagi peserta lomba yang belum beruntung.

Saat ditemui Awak Media Ketua karang taruna, Edi Santoni dan ketua RT Khasori Sholihin, Mengatakan, “Acara ini adalah bentuk dari kebahagiaan kita dalam menyambut HUT RI ke 74, dan mereka, mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada semua warga kuto alam permai yang telah membeEdi Santonirikan dukungan dan sumbangsinya untuk momen yang sangat bersejarah dalam rangka memeriahkan HUT RI 74 ini,” Ujar nya.

“tambah nya, dalam pembagian hadiah ini, janganlah melihat nilai atau jumlah nya, karna ini adalah partisipasi kita semua dalam bentuk kebersamaan dan kekompakan kita warga kuto alam permai dalam memeriahkan hari yang sangat bersejarah ini,

“Sebab tampa dukungan dan sumbangsih warga, acara ini tidaklah bisa dilaksakan Dan semoga untuk kedepannya kita akan semakin kompak, bersatu dan memper erat tali silaturahmi, tegas nya.(**/Rama)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed