by

Musyawarah RKP Desa Pontak, Pemerintah Desa Ajak Kerjasama Membangun

-Ekonomi-614 views

KPK | Minahasa Selatan – Desa Pontak Kecamatan Ranoyapo,  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis 22-08-2019, menggelar Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk Tahun 2020.

Rapat musyawarah dengan tema: Maju Bersama Untuk Desa Pontak lebih baik.

Musyawarah RKPDes menghasilkan poin-poin rencana kerja pemerintah desa yang penyusunannya melibatkan seluruh unsur warga masyarakat desa Pontak.

Dalam musyawarah RKPDes selaku Pemerintah Desa Pontak Penjabat (Pnj) Hukum Tua Kharter Rumondor ST, hadir pula Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Pontak, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), perangkat desa, tokoh masyarakat dan Karang Taruna desa Pontak.

Musyawarah RKPDes, ini juga merupakan momen silahturahim untuk makin memupuk hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa, BPD dan masyarakat yang telah terjalin baik selama ini.

“Rapat RKPDes ini juga merupakan pertemuan dan pembahasan rutin program-program kerja desa juga tempat kami mempererat hubungan kerjasama demi tercipta pemerintahan desa yang baik dan lancar” kata Rumondor

Rumondor juga menghimbau, agar seluruh elemen masyarakat desa Pontak untuk bergotong-royong dan saling menopang untuk membangun desa.

“Saya selaku pemerintah menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama membangun desa Pontak yang kita cintai”. imbaunya.

Terlihat kompak dan akrab antara Penjabat Hukum Tua, BPD, serta aparat desa dan seluruh perwakilan masyarakat desa Pontak yang hadir.

Kepada media Rumondor menyampaikan tekadnya untuk membangun desa Pontak menjadi Masyarakat Yang Sejahtera Secara Merata.

Dan Kesempatan tersebut juga Penjabat Kumtua Kharter Rumondor, ST menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenis Paruntu, atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin desa ini “kedepan saya akan beupaya untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(Reynold ST)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed