by

Ketua Sementara DPRD Lampung Utara Rendy Apriansyah akan Dalami Dugaan Proyek Fiktif TA 2015

-Berita-2,336 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Kotabumi – Terkait dugaan proyek Fiktif tahun 2015, yang berada Di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), yang mana sampai kini belum ada tindak lanjut dari pihak Yudikatif, baik dari laporan resmi atau pemberitaan di media masa.

Ada nya pemberitaan yang mana telah tayang di media ini, baik online dan cetak, maka dari itu berbagai elemen masarakat setempat, serta salah satu Praktisi Hukum Awalindo, telah memberi tangapan yang cukup kritsi, (23/08/2019).

Tidak berhenti disitu, “kini Ketua Sementara DPRD Kab. Lampung Utara Rendy Apriansyah, dari Politisi Partai Demokrat,” Saat dimintai tangapan terkait persoalan tersebut iya menegaskan. “Saya akan bahas permasalahan ini serta akan kami pelajari lebih dalam dan sedetail mungkin, bersama rekan-rekan fraksi yang membidangi nya,

Jika nanti hasil dari rapat internal yang kami laksanakan, mengharus kan membntuk Panitia khusus (Pansus) guna berencana akan mendalami dugaan proyek Fiktif, di Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2015, ketingkat Pansus. hal tersebut diungkapkan oleh Rendy Apriansyah, selaku Ketua Sementara DPRD Kab. Lampug Utara, kepada media ini usai mengikuti rapat di kantor nya.

“Iya pula menambahkan, bila terungkap ada kejanggalan maka DPR akan menindaklanjuti dan membicarakannya dengan pimpinan fraksi-fraksi serta meminta pimpinan rapat untuk menindak lanjutinya sampai ketingkat Pansus, ujar nya.

Ini dilakukan semata-mata untuk membongkar. Bisa saja dugaan sementara kami ini kejahatan tertruktur yang dilakukan olah Syahbudin, S.T., M.T.,

“Jadi DPR akan menyuarakan sebagaimana harapan dari laporan-laporan masarakat yang telah banyak kami terima serta meminta untuk mengungkap dugaan-dugaan proyek Fiktif itu,” dikarnakan ini pula telah menjadi komsumsi publik, jelas Rendy Apriansyah.(Rama/Hamsah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed