by

Eratkan Kekeluargaan Sesama Anggota Kimal Lampung, Letkol Laut (KH) Sri Depranoto Berikan Kejutan

-Ragam-1,616 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Memasuki usia 41 tahun, Kasi Intel Kimal Lampung, Pelda Haikal, mendapat surprise dari Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, pada Rabu pagi, (21/08/2019), kemarin, sekitar pukul 07.00 WIB, di lapangan apel Mako Kimal Lampung Utara.

Surprise yang dilakukan Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto dan anggota lainnya itu, sontak membuat suasana haru dengan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan di lingkup Markas Kimal Lampung. Terlebih, saat kado istimewa yang diberikan secara tidak terduga itu juga dihadiri anggota dari Polsek Kotabumi Utara.

Disampaikan Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, kegiatan itu dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang ditanamkan Kakimal dengan seluruh jajarannya. Dirinya juga berkesempatan mengucapkan secara langsung ucapan selamat ulang tahun kepada Kasi Intel Kimal Lampung, Pelda Haikal.

“Secara pribadi, saya turut mendoakan kepada Pelda Haikal semoga selalu diberikan kesehatan, rejeki yang berlimpah, dan selalu menjadi kepala rumah tangga yang selalu sayang kepada istri dan anak-anaknya”, tutur Kakimal Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, yang juga menyandang gelar adat Minak Perwira, Rabu, (21/8/2019).

Sementara itu, mendapat surprise dari Kakimal dan anggota lainnya serta anggota Polsek Kotabumi Utara, Kasi Intel Kimal Lampung Pelda Haikal merasa terharu dan tidak menyangka mendapat perhatian yang luar biasa dari atasannya dan anggota lainnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kakimal dan rekan-rekan serta anggota Polsek Kotabumi Utara atas surprise di hari ulang tahun saya yang ke 41 ini. Ini sangat luar biasa dan menjadi catatan dalam hidup saya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya dan anggota Polsek Kotabumi Utara. Terkhusus kepada atasan saya Bapak Letkol Laut (KH) Sri Depranoto,” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bakso bersama yang telah disediakan oleh anggota Kimal Lampung. (rilis/ Hamsah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed