by

Anggota DPRD Tuba Dilantik, Winarti Harapkan untuk Dapat Bekerjasama

-Daerah-784 views

KPK | Tulang Bawang, Lampung – Sidang Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kabupaten Tulang Bawang masa Bakti 2019 – 2024 senin ( 19/8/2019 ) di gedung Dewan setempat.

Sidang Paripurna Pelantikan Dewan tersebut, dihadiri pula oleh ibu Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti, SE, MH, dan wakil Bupati Hendriwansyah serta Fokorpinda Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang, hj Winarti, SE, MH, mengucapkan selamat atas dilantik nya 40 anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

Winarti mengharapkan kepada seluruh anggota DPRD dapat bersergi dalam menjalan kan tugasnya, bersama pemerintah Daerah, membangun Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai ini, semoga dapat mengemban amanah, dalam menjalankan tugasnya nya.

Pelantikan 40 anggota DPRD tersebut, sekaligus di ambil sumpah dan janji yang dipimpin oleh Aris Pitra Wijaya, dari Pengadilan Negeri Menggala.

Didalam 40 anggota DPRD yang dilantik, ada 23 anggota yang lama, sedangkan 17 anggota wajah baru, yang menduduki kursi legislatif DPRD kabupaten Tulang Bawang.

Seketaris Dewan ( sekwan ) DPRD kabupaten Tulang Bawang, Badruddin membacakan Tata tertib ( tatip ) dalam sidang paripurna, sekaligus pada saat itu pula menunjuk pimpinan DPRD sementara, Heri Koko dari partai PDIP sebagai ketua sementara, sedangkan Kasimin dari partai Gerindra, sebagai wakil ketua.

Ditempat yang sama, dilakukan pula penyerahan secara langsung memori pimpinan DPRD oleh bp Sopi,i ke pimpinan sementara Herikoko. (ADV)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed