by

Warga Berharap Pemerintah dan Dinas Setempat Memperbaiki Jalanan Rengas Cendung

-Berita-876 views

KPK | Tulang Bawang, Lampung – Jalan jalur 2 Desa rengas cendung Kec.menggala selatan kab.tulang bawang mengalami kerusakan yang sangat parah.

Untuk itu warga setempat mengharapkan agar pemerintah kabupaten Tulang Bawang segera memperbaiki jalanan tersebut.

Marwan Salah satu warga, yang kebetulan warga setempat menyampaikan kepada awak media ini, pada selasa (20/8/2019 ) bahwa jalan mulai dari persimpangan Kodim (0426) menuju jalur 2 rengas cendung, harus segera mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Mengingat jalan ini sangat penting sebagai akses masyarakat. ” Dikarenakan jalan tersebut sudah mengalami kerusakan, yang sangat parah sehingga kami selaku warga dan masyarakat agak sedikit mengalami kesulitan apabila melewati jalanan tersebut, keluhnya.

Jalan ini, kata dia, sangat strategis karena dapat memperpendek waktu tempuh.  “Bukannya tidak ada jalan lain, yang dapat kami lalui, tetapi memutar jauh dan memakan waktu agak lama,” Jelasnya.

Masih menurut Marwan Mengingat berakhirnya kepemimpinan bupati Abdulrachman sarbini (MANCE) jalanan ini tidak pernah di perhatikan oleh pemerintah lagi.” Jadi menurut marwan sangat wajarlah apabila saya sebagai warga dan masyarakat berharap kepada Pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang, khususnya kepada Bupati dan wakil bupati WINHEN untuk dapat mendengarkan keluhan saya sebagai masyarakat nya dan memikirkan serta memperbaiki jalan yang yang sangat dan teramat rusak parah ini. karna tidak menutup kemungkinan.selain dapat membuat penggunanya jalan mengalami kecelakaan. jalanan tersebut sering sekali terjadi pembegalan di jalanan tersebut ungkapnya. (tab)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed