by

Terbentuk PWRI di Kabupaten Tulang Bawang Harus Bersenergi ke Berbagai Pihak

-Ragam-888 views

KPK | Tulang Bawang, Lampung – Berkat kerja keras berbagai para media yang keberadaan wilayah di kabupaten Tulang Bawang. Terbentuk nya organisasi DPC,PWRI di kabupaten Tulang Bawang ,

Beberapa bulan yang lalu yang Di anggap sudah lebih dari dua tahun tidak berjalan di Tulang Bawang.

Dengan musawarah dan mupakat berbagai media maka terjadilah ,terbentuk kembali organisasi ini di kabupaten Tulang Bawang.

Kami sebagai penerus dan pengurus organisasi PWRI di Tulang Bawang,tak henti henti nya selalu mohon dukungan dari berbagai elemen baik dari pemerintah ,kapolri,TNI dan masarakat,”ucap DPC ,PWRI kabupaten Tulang Bawang yang terpilih T4BR4NI senin (19/08/19).

Terpilih dan terbentuk nya organisasi DPC,PWRI di kabupaten Tulang Bawang berkat kerja keras dan keinginan berbagai media yang mempunyai wilayah di Tulang Bawang. Mereka mengingin kan agar organisasi PWRI bisa bangkit dan bisa menjalin kemitraan dengan berbagai unsur ke pemerintahan dan masarakat.

Setelah terlisiasi deklarmasi penunjukan ketua DPC,persatuan wartawan republik Indunisia (PWRI) di kabupaten Tulang Bawang T4BR4NI.
Dan di sepakati oleh DPD dan DPP. Maka dari itu DPD mau pun DPP, mengharap yang tergabung di organisasi PWRI dapat menjalan kan tugas nya dengan profisional sesuwai dengan kode etik sebagai jurnalis,”ungkap DPD dan DPP.

Alhamdullillah senin (19/08/19) pembagian baju seragam dan kartu tanda anggota (KTA) di laksana kan di rumah makan jalan itanol depan rumah majan mozza.

Masih kata ketua DPC,PWRI kabupaten Tulang Bawang,T4BR4NI.
Kita semua harus merasa bangga dan rendah hati,karna kita sudah di percaya sepenuh nya dari DPD dan DPP Dengan ada nya kepercayaan itu harus kita jaga kebersamaan.

Untuk itu,”kita semua yang tergabung di organisasi PWRI,kabupaten Tulang Bawang. harus benar menjalan kan roda organisasi ini dengan baik,penuh dengan keterbukaan dan ke transfaran .” ungkap nya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed