by

SMSI akan Melebarkan Sayap ke Pesawaran

-Berita-516 views

KPK | Pesawaran – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kembali mengepakkan sayapnya, kali ini Bendera SMSI siap dikibarkan di Kabupaten Pesawaran, hal itu diketahui setelah adanya musyawarah persiapan kepengurusan SMSI di kabupaten setempat.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan musyawarah, agendanya adalah pembentukan kepengurusan inti,” ungkap Ismail selaku Kabiro media handal kemarin.

Ismail mengatakan dalam rapat tersebut ditetapkan Heri Kodri sebagai ketua terpilih SMSI Kabupaten Pesawaran, yang terpilih secara aklamasi.

“Hasil musyawarah tadi kami sepakat untuk menetapkan saudara Heri Kodri sebagai ketua terpilih yang nantinya akan memimpin SMSI Kabupaten Pesawaran selama lima tahun kedepan,” ujarnya.

“Sebelumnya kan memang kami selalu berkoordinasi dengan sekretaris SMSI Provinsi Lampung, kami selalu konsultasi terkait mekanismenya, dan Alhamdulillah tidak ada masalah dengan itu, artinya semua mekanismenya sudah sesuai, dan sudah kita buatkan berita acaranya,” katanya

Sementara itu, ketua terpilih Heri Kodri yang juga owner dari media online gerbangrepublik.co mengungkapkan rasa terimakasihnya setelah diberikan mandat sebagai calon ketua SMSI Kabupaten Pesawaran nantinya.

Dirinya bertekad akan membawa SMSI menjadi organisasi profesi yang mandiri maju dan juga profesional.

“Ya yang pertama terimakasih atas kepercayaan dari kawan-kawan media, saya anggap kepercayaan tersebut sebagai amanah yang harus saya lakukan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

“Saya juga bertekad akan membawa SMSI menjadi organisasi yang bisa memberikan perubahan serta membawa manfaat bagi masyarakat, anggota dan juga pemerintah Kabupaten Pesawaran,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengatakan akan segera melengkapi struktur kepengurusan SMSI, dan menambahkan siap menerima siapapun yang ingin bergabung bersama dengan SMSI Kabupaten Pesawaran.

“Ya akan saya segera lengkapi kepengurusan, kami juga membuka ruang seluas mungkin bagi kawan-kawan jurnalis yang bertugas di Pesawaran untuk bergabung bersama kami, tentunya dengan spesifikasi khusus yang memang telah ditetapkan sesuai dengan AD/ART SMSI,” pungkasnya.

Diketahui Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) adalah salah satu organisasi yang menaungi perusahaan media siber yang ada di Indonesia.

Dalam musyawarah yang dilaksanakan di Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan tersebut setidaknya dihadiri oleh 10 orang yang diantaranya pemilik dan juga perpanjangan tangan media-media online yang ada di Kabupaten Pesawaran. (Don).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed