by

NU Kedondong Peringati HUT RI Dengan Berbagai Perlombaan

-Berita-1,101 views

KPK | Pesawaran – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kecamatan Kedondong laksanakan serangkaian perlombaan. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74.

Hal ini diungkapkan Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Kedondong Rodiah Efendi. Jum’at, (16/8).

“Iya kami ingin ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, sebab itu kami bersama-sama menyelenggarakan serangkaian kegiatan lomba,” ungkapnya.

Rodiah mengatakan Muslimat NU Kecamatan Kedondong selalu mengajak masyarakat untuk dapat mengambil pelajaran dari perjuangan para pejuang kemerdekaan yang mesti diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari perjuangan para pendiri bangsa, ya semoga kita semua dapat menjadikan hal tersebut sebagai contoh bagi kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Devi Melia Rama mengungkapkan kegiatan perlombaan tersebut sebagai perwujudan rasa syukur dan bahagia atas kemerdekan Republik Indonesia.

“Sudah sepatutnya momen kemerdekaan kita rayakan dengan rasa syukur dan gembira, dan juga rasa bangga sekaligus apresiasi sebesar-besarnya kepada pejuang Nasional yang sejak dulu hingga sekarang telah memberikan sumbangsihnya kepada negara,” paparnya

“Rangkaian kegiatan mulai sejak hari Rabu tanggal 14, dan akan berakhir hari ini, jadi ini memang kegiatan terakhir kita Jalan sehat dan juga Senam,” lanjutnya

Selain itu Devi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan ini, dirinya berharap melalui kegiatan tersebut dapat tercipta ukhuwah Islamiah.

“Yang pasti saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua TP PKK Bu Nanda, Pak Bupati, Pak Ketua DPRD dan juga semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan tersebut,” kata dia

Diketahui rangkaian kegiatan tersebut sudah dimulai sejak Hari Rabu, (14/8) kemarin hingga Jum’at (16/8). Didalamnya dilaksanakan berbagai kegiatan lomba antara lain lomba Solo Song Lampung, Jalan Sehat hingga Senam Lansia, yang dilaksanakan di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Kedondong, Ramadiansyah. (Don)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed