by

SMKN 1 Tanjung Raya Mesuji Meriahkan HUT RI Ke-74 Dengan Berbagai Perlombaan

KPK | Mesuji, Lampung – ajang adu kreatifitas pelajar Puncak kegiatan berbagai lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 SMKN-1Tanjung Raya kecamatan Tanjung Raya,kabupaten mesuji.

Mengada kan berbagai perlombaan. Seperti: Lomba makan kerupuk. Lomba korsi goyang. Lomba Stafet karet. Lomba Stafet Air. Lomba Balap karung.

Perlomba perlombaan kami ada kan ,di SMKN 1 Tanjung Raya ,tak lain dan tak bukan untuk ikut,memeriah kan dan mengenang jasa jasa para pahlawan ,yang telah bersusah payah memperjuang kan kemerdekaan bangsaan Indonisia,”ungkap Ajeng monika putri kamis (15/08/2019)

Lomba kegiatan di SMKN 1 Tanjung raya yang di ikuti oleh siswa siswi dari kelas 10 Kelas 11 dan kelas 12 tak lain, dan tak bukan, atas kebersamaan dan ke kompakan para siswa dan dewan guru.

Selain untuk meriah kan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonisia (RI) ke 74.

Kami siswa siswi SMKN 1 Tanjung Raya berserta para dewan guru,sangat meng afpresiasi atas kerja keras kepala sekolah kami ,Suryadi yang selama ini sudah mensupot dan mendukung kegiatan kegiatan siswa siswi berserta seluruh dewan guru ,untuk menyukses kan dan meriah kan acara penyambutan HUT ,RI ke 74 Yang dilaksanakan di sekolahan kami,” tutur ketua Osis kepada wartawan kpk, kamis (16/08/19)

Untuk meriah kan dan menyukses kan kegiatan yang di laksana kan di sekolaha ini.

Kami,”siswa siswi dari SMKN 1Tanjung raya tidak terlalu mengharap kan hadiah hadiah yang akan di beri kan kepada kami,tapi hanya senan tiasa kami selalu mendoa kan para pejuang pahlawan kita,agar selalu di kenang hingga ahir hayat.

Dan,kita,”sebagai generasi penerus bangsa harus memberi kan yang terbaik untuk semua nya.

Alhamdullilah, selama kegiatan berlangsung dari awal hingga ahir kita semua selalu di beri kan kemudahan,tampa ada suwatu halangan dan hambatan apa pun.”tandas nya.(tab)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed