Published On: Thu, Jul 11th, 2019

Diduga Wanita Cantik dari Surabaya Ini Melakukan Aksi Penggelapan

Share This
Tags

KPK | Surabaya – Berhati hatilah jika anda meminjamkan kendaraan, meski orang yang meminjam tersebut sudah anda kenal, jika tidak ingin menjadi korban penipuan. Seperti satu korban penipuan ini yang kehilangan satu unit sepeda motor kesayangannya karena dipinjamkan ke orang yang dianggap teman baik.

Terduga pelakunya yakni perempuan berparas cantik berinisial IAA (25) warga Jalan Lawang Seketeng Gg. 1 Surabaya.

Diketahui, diduga pelaku IAA ini melarikan motor yang dipinjamnya milik warga Jalan Margorejo, Surabaya.

Menurut korban, pelaku wanita ini sudah membawa kabur sepeda motor miliknya pada, Sabtu 24 April 2019, pukul 12.00 WIB.

Dia (Pelaku IAA) saat itu mengatakan hanya sebentar meminjam sepeda motor namun hingga sampai saat ini belum juga di kembalikan.

“Orangnya menghilang, nomernya juga sudah tidak bisa dihubungi dan saya juga sudah ada upaya pencarian,” jelas korban yang enggan namanya disebut.

Masih kata korban, dirinya juga sudah membuat laporan ke Polsek Tegalsari, Surabaya, mengingat lokasi kejadian berada di Wilayah Hukum Polsek Tegalsari.

Sepada motor yang dilarikan pelaku ini yakni, jenis Honda Scoopy Nopol S 3442 HX. Usai kejadian, korban langsung membuat laporan tertanggal LP 186/V/2019/Sek Tegalsari.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian penggelapan. Perwira dengan dua balok dipundak ini juga membenarkan jika korban sudah membuat laporan.

“Saat ini anggota masih melakukan lidik mas, mohon doanya ya,” singkat Zainul Abidin, Kamis (11/7/2019). ( Redho Fitriyadi )

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi