Published On: Wed, Jul 10th, 2019

Penerangan Jalan Olah Raga Tiuh Tohou Terbengkalai Terkesan Mati Suri

Share This
Tags

KPK | Tulang Bawang, Lampung – masarakat kampung Tiuh Tohou mengeluh kan lampu penerang jalan olah raga Tiuh Tohou kecamatan menggala,kabupaten Tulang Bawang ,yang sudah berjalan selama tiga tahun ini,terhitung dari tahun 2016 terkesan terbengkalai tidak terawat.

Hal demikian, kurang nya perhatian dari pemerintah mau pun dari dinas lingkungan hidup daerah (DLHD) tuba.

Menurut seorang masarakat setempat,yang nama nya enggan di sebut. Selama orde lama masa kepemimpin pemerintah Abdul Rahman Sarbini SH,MH.MM alIas mance. Ia selalu mengutama kan kepentingan dan kebutuhan masarakat nya.

Dan seharus nya masa kepemimpinan,orde baru memberi kan contoh dan melaku kan perubahan perubahan demi kebaikan kabupaten yang berjuluk Nenggah nyappur.

Lanjut nya,”sesuwai janji janji mereka sebelum terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Tulang Bawang. Semasa kompaye memapar kan kepada masarakat. Dengan mempunyai 25 program ungulan Yang arti nya ,”bergerak melayani warga Akan memperbaiki kabupaten Tulang Bawang ,agar ada perubahan perubahan semasa kepemimpinanya.

Namun hal itu ,”selalu menjadi hayalan dan impian belaka. Kini jabatan yang di emban Bupati winarti dan wakil Bupati Hendriwansyah sudah setengah perjalanan.

Belum nampak di mata Gebrakan gebrakan pembangunan berupa fisik di kabupaten Tulang Bawang masih Nol besar.

Hal itu pun ,selama ini selalu menjadi catetan dan di nanti kan masarakat. PR, pemerintah kabupaten Tulang Bawang Hj winarti dan Hendriwansyah Menanti dan mengharap ada nya perubahan.

Catetan yang perlu di perhati kan, bupati dan wakil bupati Tulang Bawang selama ini Terlihat tidak ada ke kebersamaan dan ke akuran di dalam memimpin kepemerintahan.

Hal ini menjadi sorotan publik Kalau pun selama dan seterus nya begini kapan kabupaten Tulang Bawang akan ada perubahan,”terang nya (rabu 10/7/19) kepada wartawan kpk (tim)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi