Published On: Tue, Jul 9th, 2019

Berbagai Fasilitas Pembangunan Didambakan Masyarakat Desa Sungai Buaya

Share This
Tags

KPK | Mesuji, Lampung – Desa Sungai Buaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji wacanakan akan bangun Taman Olahraga di desa setempat. Hal sedemikian disampaikan langsung oleh Kepala Desa Sungai Buaya M. Alia Muis saat di kunjingi awak media di ruang kerjanya.

Iya, mengatakan, dengan mamanfaatkan lokasi lahan sebanyak dua hektare. bersama pihak nya dirinya optimis membangun berbagai fasilitas untuk masyarakat desa sungai buaya,kecamatan Rawa Jitu Utara,kabupaten mesuji,” khusus nya bagi warga setempat.

“kedepan kita wacanakan akan membangun taman syurga (taman sarana olahraga) hal tersebut tentu sebagai upaya untuk memenuhi keinginan masyarakat sekaligus sebagai salah satu cara untuk mendongkrak perekonomian bagi warga di desa ini,” ucap M. Alia Muis, Senin (8/7/19).

Lebih jauh dirinya mengharapkan, dukungan serta bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah kabupaten Mesuji demi terwujudnya program tersebut sesuai dengan harapan masyarakat.

“kepada pemerintah pusat maupun daerah kabupaten mesuji kami sangat mengharapkan suport serta bantuan untuk mendukung beberapa fasilitas yang kita rencanakan demi perkembangan desa serta mendukung para pemuda yang gemar berolahraga sekaligus sebagai taman rekreasi bagi para warga,” harapnya.

“sebagai pintu gerbang rawa jitu utara kami juga sangat mengharapkan pemerintah memberikan bantuan untuk pengembangan fasilitas sarana ibadah yang sudah ada, selain itu masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai petani juga mengharapkan akses jalan untuk yang memadai guna memberikan kemudahan untuk proses transportasi saat musim panen tiba,” tutup nya. (tab)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi