Published On: Wed, Jul 3rd, 2019

Banyak Wajah Baru Muncul di Pilkades Kecamatan Gedongtataan

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Sejak di bukanya pendaftaran bakal calon (Balon) Kepala Desa di beberapa Desa se – Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, terus bermunculan muka muka baru maupun wajah lama yang akan mengikuti pemilihan Kades 20119 – 2025.

Peminat yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa hingga di hari ke 3 sejak di buka sejak tanggal 1 Juli 2019 yang akan di tutup 11 Juli mendatang.

Untuk Desa Sukaraja sudah ada 8 Pendaftar balon Kades diantaranya, Rusdi Harun (mantan Kades), Hendro Wiyadi profesi ( PNS) Margi Utomo (PNS), Sunardi (PNS), Roby Kurniawan (karyawan swasta), Mardiyan (wiraswasta), Edi Purwanto (karyawan swasta) selanjutnya Dimas Malfinas (wiraswasta).

Menurut Wakil Ketua panitia Pilkades Desa Sukaraja Sunarko, hingga hari ketiga pendaftaran sudah 8 Orang mendaftarkan diri maju sebagai balon.

” Kami sebagai panitia tetap melayani pendaftar hingga jam kerja berakhir, dan Alhamdulillah tidak ada kendala, akan tetapi dari semua calon belum melengkapi berkas karena masih dalam proses penyelesaian,” ungkapnya Rabu (3/7/19).

Yuni selaku staf panitia pendaftaran, pengembalian berkas paling lama pada tanggal 11 Juli sesuai dengan ketentuan.

Sekedar untuk diketahui, sampai dengan hari Rabu (hari ini) pukul 12.00 Wib dari informasi yang didapat sementara peminat balon Kades di Kecamatan Gedongtataan, Desa Sukaraja masih menduduki balon yang paling banyak dengan jumlah 8 balon, sedangkan Desa Cipadang 7, Negeri Sakti 6, Padang Ratu 5 , Bagelen 4, Bernung 2 balon, Desa Gedongtataan 6 balon. (Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi