Published On: Tue, Jun 25th, 2019

Diduga Perben BP2KA Lampura Mulyoto Serta Keroninya, Tilep Uang Koran

Share This
Tags

KoranPemberitaanKorupsi.com| Kotabumi – Badan Pengelolaahan Keuangan dan Aset (BP2KA) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) pada tahun 2018 terhutang pembayaran langanan Koran selama 3 bulan, telah dibayarkan pada mei 2019 yang mana masih meningalkan goresan hitam dalam sejarah, uang tungakan 3 bulan yang sudah di bayar ditahun berikut nya diduga kuat, masih saja dipotong satu bulan oleh juru bayar Bowok, selasa (25/06/2019).

Pasal nya, yang mana semestinya kantor Badan Pengelolahan Keuangan dan Aset (BP2KA) adalah salah satu nadi Pemerintahan Daerah (Pemda) setempat. “sudah semestinya memberi contoh yang baik bagi intansi-intansi lain, bkan malah sebalik nya.”

Ironis nya, salah satu media yang sudah berlanganan bertahun-tahun di BP2KA ketika hendak mengambil dana koran dibilang habis & tidak masuk dalam rekap, dikarnakan ada keterlambatan ketika menagih uang koran.

Saat dikonfirmasi melalui via henfon nya Bowok, selaku juru bayar mengatakan. “daftar itu tolong konfirmasi dulu sama edi-edi yang lebih paham dia sekarang ada di aset, maksud saya begini lho bro,! umpama nya begini, kami hanya menyuguhkan kopi segalanya kami tiadak tau. “yang bikin kopi nggak tahu pokoknya mana yang disuruh itu yang kami kerjakan,” umpamanya seperti ini, kopi sudah jadi kamu kasih ke teman-teman. ya otomatis yang bertanggung jawab di dana koran itu iya mas Mulyoto, selaku bendahara dia yang di bidangnya, kapasitas saya hanya melakukan perintah dari atasan, papar nya.

“Ketika ditanya itu uang koran bulan berapa aja yang dibayar. Bowo, itu kesepakatan dengan kawan-kawan media kita bayar utang udah gitu aja, itu kalau tidak salah 3 bulan dibayar 2 bulan yang satu bulannya kami pinta melalui kesepakatan, pokoknya gini bang saya hanya diperintah oleh atasan, tutup Bowok. (Rama)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi