Published On: Tue, Jun 11th, 2019

Rujak Mella Riwayatmu Kini

Share This
Tags

KPK | Surabaya -Warung rujak cingur yang viral di media sosial karena menjual dagangannya seharga Rp. 60.000 perporsi ditertibkan oleh pejabat terkait.

Senin (10/6/2019), petugas dari Satpol PP Kec. Rungkut didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut mendatangi warung yang terletak di Raya Wiguna Timur, (di pinggir parit Wiguna Timur).

Pemilik warung yang diketahui bernama, “Rujak Mella” itu mendapatkan pengarahan dari pihak Kelurahan dan juga anggota Polsek Rungkut Surabaya.

Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika ketika dikonfirmasi membenarkan jika anggota Bhabinkamtibmas telah mendatangi lokasi tempat berjualan.

“Benar mas, petugas mendampingi Lurah Rungkut serta Pol PP memberikan pengarahan kepada pemiliknya,” kata I Gede, Senin (10/6/2019).

Kini warung Viral itu sudah ditertibkan oleh Pol PP karena berjualan tidak pada tempatnya dan menggunakan Fasilitas umum.

Diberitakan sebelumnya, Video rujak cingur 60 ribu perporsi beredar berdurasi sekitar 1 menit beredar di media sosial dan pertama kali diunggah oleh beberapa akun di Facebook (FB) hingga akhirnya Viral.

Dalam rekaman menggunakan ponsel tersebut diceritakan jika seorang pemuda kaget setelah harus membayar 300 ribu lebih untuk 4 rujak cingur serta minuman yang dibelinya.

Bahkan setelah mendapatkan penjelasan dari pedagangnya, jika rujaknya tersebut menjadi langganan pejabat meski tempatnya dipinggir kali
(redho fitriyadi)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi