Published On: Tue, Jun 11th, 2019

Bupati Pesawaran Gelar Halal Bi Halal dengan Seluruh Kades

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, mengelar halal bihalal dengan seluruh Kepala Desa dan Korcam Pendidikan yang ada di Kabupaten setempat, di rumah dinas Bupati, Selasa (11/6).

Dendi Ramadhona dalam sambutan mengatakan, kegiatan halal bihalal ini memang sudah menjadi tradisi, namun jangan melihat tradisinya.

“Dengan adanya halal bihalal ini, merupakan salah satu cara untuk mempersatukan bangsa, dan juga mempererat tali silahturahmi antar kepala desa dan juga istri istri kepala desa, yang ada di 148 desa,” ungkapnya.

Kata Dendi, untuk kepala desa agar melaksanakan halal bihalal di desanya masing masing, untuk mempererat tali silahturahmi antar warganya.

“Kita tahu semua, akan ada banyak desa yang akan melakukan Pilkades di tahun ini, manfaatkan momentum ini untuk silahturahmi dengan masyarakat,” ujarnya

“Tapi percayalah, kalau para kepala desa yang akan melakukan Pilkades memang dari awal nya dekat dengan masyarakat, pasti akan terpilih lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua APDESI Kabupaten Pesawaran Suranto, mengucapkan banyak terimakasih atas undangan yang diberikan oleh Bupati Pesawaran dalam acara halal bihalal.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini, dapat menjadi pemersatu kita semua para kepala desa yang ada di Kabupaten Pesawaran, karena dengan bersatu nya kita semua dapat membantu segala program yang telah di rancang oleh Bupati dan Wakil Bupati,” jelasnya.

“Karena yang kita ketahui semua, kalau atasan punya rencana atau program biasanya terkendala di bawah, jadi kita sebagai kepala desa bagaimana caranya kita harus mendukung program pak bupati, yang bertujuan untuk memajukan Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini,” pungkasnya (Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi