Published On: Sat, Jun 1st, 2019

Sudin Parbud Jakbar Berikan Hiburan ke Pemudik

Share This
Tags

KPK | Jakarta – Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Barat berikan panggung hiburan buat para pemudik di Terminal Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (1/6/2019).

“Pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui dinas perhubungan bekerja sama dengan instansi lainnya untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat terutama pada arus mudik lebaran Tahun 2019,” kata Kepala Sudin Priwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat Syahropi

Syahropi juga menjelaskan, pemerintah juga ingin memberikan pelayanan yang maksimal bukan hanya dari sarana dan prasarana tapi juga kenyamanan bagi para penumpang yang menunggu sebelum keberangkatan dari Terminal Kalideres.

“Kita tau menunggu itu sangat membosankan, agar masyarakat ini tidak merasa jenuh, kita suguhi dengan hiburan musik dangdut tradisional kosidah dan musik lainnya selama tiga hari kedepan,” ucapnya.

Ia menambahkan, Pak Gubernur ingin masyarakat merasakan kenyamanan, gembira selama melakukan perjalanan mudik kekampung halaman, untuk itu pemerintah hadir untuk memberikan suasana yang lain, agar para pemudik di Terminal Kalideres ini merasa tidak jenuh.

“Kepada seluruh pemudik agar selalu berhati hati, awasi barang bawaan anda, jangan menerima makanan dan minuman dari orang yang tidak di kenal dan yang paling penting jaga kesehatan selamat berhari raya idul fitri di kampung halaman masing masing,” pungkasnya. (Sunarya)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi