Published On: Mon, May 27th, 2019

Membangun Desa Kedaton Abung Tengah Melalui Anggaran DD 2019

Share This
Tags

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019 telah memberikan manfaat besar kepada masyarakat terkait realisasi untuk pembangunan di Desa Kedaton kecamatan Abung Tengah, kabupaten lampung utara,
Senin (27/mei/2019)

Plt Kepala desa Sakroni. menjelaskan, “Rencana pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2019 Melalui Dana Desa( DD) Anggaran Tahun 2019, ini adalah menjadi pembangunan yang sangat diprioritaskan di desa Kedaton yang telah diusulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Mudes) Beberapa waktu lalu.

“Dalam pencairan Dana Desa(DD) beberapa tahap yang akan dibangun di desa kedaton Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara (Lampura)

Lanjut, Ia juga menjelaskan, penggunaan dana desa (DD ) ini telah membantu seluruh masyarakat didesa Dan pada akhirnya harapan masyarakat telah terjawab pada pencairan Dana Desa (DD) ditahun 2019.

“Kami selaku aparat desa akan mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat”tegasnya.

“Lanjut Sakroni. Selaku Plt kepala desa Kedaton, Kecamatan Abung Tengah. mengatakan, harapan saya selaku Plt kepala desa akan memajukan desa Kedaton lebih baik dan lebih maju lagi karna saya hanya sebagai Plt yang sipatnya sementara dan saya selaku Plt Kepala desa berusaha berakhirnya tugas saya sebagai Plt bisa meninggalkan kesan yang baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Kedaton khususnya. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah & masyarakat desa kedaton yang sigap mensuport sy dengan adanya dana desa (DD) ini sangat membantu untuk kemajuaan desa Kedaton agar lebih baik lagi,

“Saya juga Menghimbau Kepada seluruh masarakat Desa Kedaton agar Pembangunan yang sudah ada Dapat Kita jaga & manfaatkan Bersama,Tegasnya. (Putra)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi