Published On: Thu, May 16th, 2019

Terkesan Menghindar dari Wartawan Kadis PMD Tidak Bisa Dikonfirmasi

Share This
Tags

KoranPemberitaanKorupsi.com | kotabumi – Ir. Hi. Wahab.,MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), tidak dapat di konfirmasi ketika disambagi dikantor nya oleh wartawan media ini, iya terkesan menghindar kamis (16/05/2019)

dengan ada nya pemberitaan di media ini beberapa waktu lalau yang mana telah ll kali tayang, terkait kinerja DPMD setempat di angap gagal oleh Romli, A.md. Seketaris Komisi 1 DPRD Lampura dan ditambahkan oleh Ketua Umum LSM LAKI, Alian Arsil. “yang mana di angap dalam membina desa-desa yang ada dikabupaten setempat, Kepala Dinas Wahab, diduga 50 prsen gagal total,” iya katakan saat dimintai tangapan di kediaman Alian Arsil.

Salah Satu Wartawan Senior Lampura mengatakan. “jika seorang pejabat tidak ingin di konfirmasi itu hal yang wajar, akan tetapi jika sudah ber ulang kali kantor nya disambangi dia ada di tempat, mengapa tidak ingin dikonfirmasi? wartawan juga jelas dilindungi undang-undang pers.dan punya hak untuk meminta tangapan yang bersangkutan agar berita nya bisa berimbang.

“jika iya tidak ingin di mintai tangapan ada apa! bearti iya mengamini apa yang telah di beritakan dimedia selama ini.” Cetus nya.(Rama)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi