Published On: Mon, May 13th, 2019

Kepala Desa Sukamaju Sukseskan Program Pembangunan Melalui Dana Desa

Share This
Tags

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Penggunaan dana desa dan Alokasi Dana Desa (DD) tahun 2019 telah memberikan manfaat besar kepada masyarakat terkait realisasi untuk pembangunan di Desa Suka Maju kecamatan Bunga Mayang ,kabupaten lampung utara, Senin (13/5/2019)

Kepala desa (Kades) Ai Ike Sari Banon, SE. menjelaskan , “Rencana pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2019 Melalu Dana Desa( DD) Tahap Pertama, ini adalah menjadi pembangunan yang sangat prioritaskan di desa Suka Maju yang telah diusulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa (Mudes) Beberapa waktu lalu.

“Dalam pencairan tahap pertama 20% yang dibangun di desa Suka Maju Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara (Lampura)

(1) Pembangunan satu Unit Sumur Bor yang Terletak Di dusun I

(2) Pembuatan Gapura perbatasan antar desa yang Terletak Di dusun III

(3) Pembuatan Gapura perbatasan antar Desa yang Terletak di dusun IV.

Lanjut, Ia juga menjelaskan, penggunaan dana desa dan (DD ) ini telah membantu seluruh masyarakat didesa Dan pada akhirnya harapan masyarakat telah terjawab pada pencairan Dana Desa dan DD ditahun 2019.

“Kami selaku aparat desa telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat”ucapnya.

“Lanjut Ai Ike Sari Banon, SE. Selaku kepala desa Suka maju, Kecamatan Bunga mayang. mengatakan, harapan saya selaku kepala desa akan memajukan desa Suka maju lebih baik dan lebih maju lagi dan saya selaku kepala desa mengucakan terimakasih dengan adanya dana desa (DD) ini sangat membantu untuk kemajuaan desa Suka maju lebih baik lagi,

“Saya juga Menghimbau Kepada seluruh masarakat Desa Suka maju agar Pembangunan yang sudah ada Dapat Kita jaga Bersama, Tutupnya. (Hamsah)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi