Published On: Fri, May 3rd, 2019

Pemerintah Kabupaten SBB dalam Perayaan HUT Pendidikan

Share This
Tags

Koranpemberitaankorupsi.com | SBB, Maluku – Perayaan Hardiknas yang ke 130 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah dalam Upacara bersama di depan Kantor Bupati SBB. Perayaan Hardiknas tersebut bertemakan Peningkatan Mutu Pendidikan dan Kebudayaan.

Saat di wawancarai pihak media ini setelah Upacara usai, Bupati Seram Bagian Barat Drs.H.M.Yasin Payapo.M.Pd kepada media menjelaskan.

Hardiknas ini mempunyai makna memberikan motifasi pada kita, Pemerintah Daerah dan seluruh jajarannya berupaya memajukan peningkatan mutu Pendidikan di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Tambahan Payapo bahwa jika bicara Pendidikan itu dan persoalannya adalah komplit, itu bicara Guru, pengawas, dan bicara tentang Sekolah.

Kita bicara Pendidikan bukan bicara itu saja namun semia pihak dan unsur yang berkaitan dengan itu, oleh sebab itu di sampaikan Bupati menghimbau pada seluruh anak bangsa yang ada di wilayah Saka Mese Nusa agar selalu proaktif.

Di tambahkan pula dalam sebuah kebersamaan ini harus saling menopang dan bahu membahu, dengan satu presepsi untuk memajukan Pendidikan di Kabupaten seram Bagian Barat.

Sehingga Pendidikan yang ada bisa setara dengan mutu Pendidikan yang saat ini terus berkembang sama seperti yang ada di Daerah – daerah lain.

Harapan kami Pemerintah Daerah agar para Guru tetap selalu menjaga keuletan dan kesatuan serta kebersamaan dalam satu komitmen membangun Daerah Saka Mese Nusa dengan sumber daya dan peningkatan mutu Pendidikan.

Mengakiri keterangan Bupati Seram Bagian Barat kepada rekan – rekan Media juga turut bergandengan tangan bersama – sama kita Pemerintah Daerah membangun mutu Pendidikan menuju sebuah Kesenjangan yang setara supaya bisa menuju pengembangan dengan Daerah lain, semoga dwngan Perayaan Hardiknas saat ini menjadi momen penting dalam pengembangan daya mutu Pendidikan. (Veja)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi