Published On: Tue, Apr 30th, 2019

SMAN 1 Gedongtataan Gelar Acara Perpisahan

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Hari perpisahan SMAN 1 Gedongtataan Kabupaten Pesawaran kepala sekolah Dr Mey Sriyani, berpesan pada 329 Siswa dan sebanyak 27 para Siswa Kridit Semester (SKS) ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan untuk melangkah diperguruan tinggi dikelak.

“Saya ucapkan selamat terhadap para siswa yang lulus pada tahun 2019 ini, baik siswa yang duduk di bangku sekolah selama tiga tahun. Dan para siswa sistem (SKS) semoga ilmu yang didapat bisa menjadi tangga kesuksesan dalam melanjutkan ke perguruan tinggi,” ungkapnya Selasa (30/4/19).

Selain itu, Mey juga mengatakan, siswa di SMAN1 ini sudah 69 siswa yang masuk diperguruan tinggi. Dan dia juga memberi apresiasi terhadap para siswa siswi yang sudah memberi kontribusi dengan jalur keahlian prestasi.

“Para siswa yang diterima diperguruan tinggi, ini awal kesuksesan, dan saya juga berpesan para siswa yang belum diterima diperguruan tinggi harus bisa sabar dan lebih semangat lagi,” kata dia

Sementara Ketua Komite SMAN1 Gedongtataan Erlan mengucapkan selamat terhadap siswa yang lulus pada tahun 2019 ini.

“Semoga para siswa yang lulus bisa lanjut sekolah diperguruan tinggi dan bisa meraih kesuksesan,”uajrnya

Erlan juga menghimbau, untuk para siswa-siswi yang sudah mengikuti belajar selama tiga tahun dan dua tahun sistem (SKS) di SMAN1 Gedongtataan bisa berguna, dan bermanfaat bagi semua orang.”Semoga ilmu yang didapat dapat dipergunakan untuk masa depan kalian semua,”

“Dan saya juga meminta agar siswa siswi yang lulus dan yang masih duduk segera untuk memberi tahu adek-adek kalian agar dapat duduk masuk sekolah di SMA Negeri 1 Gedongtataan,”umbuhnya

Kepala Dinas Provinsi, Sulpakar dan KUPT wilayah 1, Winarno diwakili melalui Kegiatan, Sunarno memberi apresiasi terhadap SMAN1 Gedongtataan untuk pengukuhan perpisahan yang dilaksanakan ini.

“Saya perwakilan kepala dinas dan kupt pendidikan provinsi sangat mengapresiasi. Pengukuhan perpisahaam ini sangat beda dengan dikota. Dikota diGedung saat perpisahaan suasananya tidak seperti ini. Namun SMAN 1 Gedongtataan acara perpisahaan disekolah sangat meriah,”

“Selamat untuk semua siswa kelas 12, Semoga para siswa yang lulus bisa dimanfaatkan ilmunya, sehingga menjadi orang sukses dan membuka usaha untuk kepentingan orang banyak,” pungkasnya (Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi