Published On: Sun, Apr 21st, 2019

Ucapan Asisten 1 Pemkab Pesawaran Tidak Dipedulikan Oleh Pihak PLN

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Akan membangun gardu pusat PLN di Desa Waylayab Kecamatan Gedongtataan Pesawaran seluas 2 hektar disamping pemkab Pesawaran membuat pertanyaan semua awak media.

Hal ini terlihat saat Tim survey lokasi, Asisten 1 Drs.syukur, Syafiq perwakilan kecamatan gedungtataan, serta babinsa, intel Polsek, kades Waylayap Ismet Inanu dan beberapa orang dari pihak PLN, beberapa hari lalu.

Padahal hal tersebut harus diketahui semua kalangan masyarakat karena yang akan dibangun gardu PLN. Namun pihak-pihak terkait enggan memberi stetmen sapatah dua patah ketika dilapangan.

Asisten 1 Syukur, ketika dilapangan mempersilahkan awak media untuk dipersilahkan konfimasi terhadap pihak perwakilan dari PLN yang hadir.

” itu temuin (Soni) yang pakai baju biru itu, dia korwil sesumbagsel” kata Syukur.

Sementara, Soni, saat didekati awak media guna di konfirmasi, terkesan menolak padahal akan di konfirmasi terkait pendirian gardu PLN dikalangan sekitar masyarakat.

“Nanti saja saya mau ngobrol ama pak asisten dulu,” ujar Soni.

Hebatnya lagi aparatur Kepala Desa setempat, Ismet Inanu, saat akan dikonfirmasi tutup mata dan meninggalkan lokasi tersebut dengan mengendarai kendaraan roda dua ke arah Pemda setempat. (Nan/Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi