Published On: Sat, Apr 13th, 2019

Gatot Nurmantyo Memperkuat Barisan Prabowo-Sandi

Share This
Tags

KPK | Beberapa waktu lalu jagad dunia Maya di ramaikan dengan hadirnya Jend. TNI (purn) Gatot Nurmantyo di dalam acara kebangsaan Prabowo Subiyanto, hal ini menjadi sinyalemen kuat bahwa Gatot Nurmantyo pun akhirnya memperkuat kubu PRABOWO SANDI yang sebelumnya para relawan Gatot Nurmantyo sudah terlebih dahulu memperkuat barisan relawan Prabowo Sandi.

Berkaitan hal ini redaksi berhasil mewawancarai salah satu komandan Eks relawan Gatot Nurmantyo, Militan GN, yang sejak awal beralih mendukung Prabowo sandi, kini berubah nama menjadi GN MILITAN PADI (GNMP) di posko induk relawan Rumah Aspirasi Cut Mutia Menteng Jakarta Pusat.

Dalam wawancara tersebut Komandan GN MILITAN PADI (GNMP) menyatakan gembira dengan bergabungnya bapak Jend. TNI (Purn) Gatot Nurmantyo ke dalam kubu Prabowo Sandi dan juga bersyukur pula bahwa bapak Gatot masuk ke dalam jajaran calon menteri Prabowo Sandi. Artinya bahwa selama ini kerja eks relawan pak Gatot tidak lah sia2 dan menjadi kebanggaan tersendiri bahwa mantan komandannya menjadi kekuatan tersendiri di kubu Prabowo Sandi.

Irfan, Ketum GN MILITAN PADI berharap dengan bergabungnya Gatot menjadi semangat tersendiri bagi Eks relawan GN untuk memenangkan Prabowo Sandi pada tanggal 17 April 2019, untuk itu Irfan berharap dan menghimbau kepada seluruh Relawan GN MILITAN PADI (GNMP) untuk mengawal dan mengawasi TPS di wilayah masing-masing serta tetap waspada atas potensi kecurangan, kami inginkan pemilu yang Jujur adil dan rahasia, sebab menurut Irfan Hanya kecurangan lah yang bisa mengalahkan Prabowo Sandi. Insya Allah Prabowo Sandi Pasti menang asalkan tidak ada kecurangan atas ijin Allah SWT Tuhan YME serta kerja keras Relawan di lapangan dengan biaya dan daya upaya sendiri. Semoga perjuangan kita semua tidak sia-sia akibat kecurangan.

Irfan juga berharap kepada bapak Prabowo Sandi untuk jaga amanah dan menjalankan kesepakatan ijtima ulama II, kami para relawan dan rakyat berjibaku memenangkan Prabowo sandi berharap Indonesia ke depan menjadi negeri yang adil kuat dan makmur, dan semoga bapak Prabowo lebih berpihak kepada rakyat daripada berpihak kepada pengusaha-pengusaha konglomerat dan politisi penjilat yang hanya mementingkan jabatannya. Semoga harapan kami itu tidaklah sia-sia.

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi