Published On: Thu, Apr 11th, 2019

Terindikasi Dana BOS Disalahgunakan Piter Watimury, Sekolah Berantakan

Share This
Tags

Koranpemberitaankorupsi.com |┬áHunitetu Inamosol, SBB – Kinerja buruk mantan Kepala Sekolah SD Kristen Hunitetu Piter Watimury tahun ajaran 2017-2018 silam meninggal kenangan pahit…….

Sekolah di biarkan tidak terurus bahkan ruang guru dan ruang kepala sekolah saja ibarat gudang penyimpan debu dan lawa-lawa…….

Dua tahun kepemimpinan Piter Watimury lebih cenderung ke hutan mengurus kebun tanaman umur panjang seperti cengkih dan linnua dari pada mengurus Sekolahnya…….

Sekolah tidak terawat di biarkan hancur begitu saja, siswa tidak nyaman belajar dewan gurupun demikian, merasa terganggu dengan kondisi sekolah yang tidak di perhatikan perawatannya…….

Dana Bos sepanjang kepemimpinan Watimury entah kemana karena pertanggung jawabannya hingga saat ini tidak pernah di lihat oleh para dewan guru, komite, orang tua murid dan bahkan public……..

Menjadi pertanyaan besar di apakan dana BOS itu selama kepemimpinannya karena tidak ada bukti di sekolah pada setiap pos anggaran apa yang hendak di buatnya…….

Sampai pada pergantian kepala sekolahpun tidak ada laporan pertanggung jawabannya, sudah pernah di mintakan oleh kepala sekolah yang baru namun watimury menjawab nanti akan di berikan namun sampai berita ini naik ke media laporan tersebut tak kunjung tiba…ujar kepsek yang baru…….

Watimury sudah di konfirmasi sepekan lalu terkait ketidak hadirannya di sekolah selaku guru dan konfirmasi oleh media ini terkait penggunaan dana BOS ke arah mana oleh watimury sepekan lalu……

Watimury kepada media menyampaikan bahwa ” jangan laporkan hal tersebut kepada kakaknya yang adalah tokoh politik dari partai PDIP Lucky Watimury karena nanti dirinya di marahi……..

Watimury kepada awak media saat di konfirmasi menyampaikan pula bahwa ” pa bantu saya pasti saya tepati janji saya dan saya tidak akan inkari yang penting pa jangan naikan beritanya dan jangan laporkan saya ke jaksa atas sikap saya saat menjadi kepala sekolah karena salah gunakan Dana Bos ”

Watirmury akirnya bersilat lidah sebulan terlewati sudah watirmury tidak ada kabar, saat di hubungi liwat via telpon seruler tidak mengangkat dan bahkan telpon berikutnya hp sudah di nonaktifkan, saat di sms tidak pernah membalas, ada apa dengan sikap watimury ?

Kejaksaan tinggi Negeri Piru Seram Bagian Barat di mintakan oleh sejumlah masyarakat dan orang tua murid agar dapat memeriksa watimury terkait penggunaan Dana Bos sast watimury menjabat kepala sekolah, karena merasa sekolah di rugikan dan entah kemana Dana Bos di bawa oleh watimury, terindikasih kuat watimury menyalahgunakan dana Bos……….(veja)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi