Published On: Tue, Apr 9th, 2019

Saat Ujian Berlansung Sam Sangaji Keliling Semua Sekolah

Share This
Tags

Koranpemberitaankorupsi.com | Seram Bagian Barat, Maluku – Sosok muda yang berkompoten dalam mengemban tugas Negara sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seram Bagian Barat terus semangat dan bersinergi…….

Sam Sangaji selaku kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seram Bagian Barat Propinsi Maluku di sela – sela berlansungnya kegiatan Ujian Nasional Sam turun lapangan mengunjungi semua sekolah yang sedang berlansung Ujian Nasional……

Saat Sam tiba di SMP N 6 Seram Bagian Barat, di sanalah dirinya menemukan sebuah pengembangan mutu pendidikan yang sangat luar biasa majunya dengan sejumlah peralatan tehnologi yang canggih yakni sistim online dengan fasilitas lengkap…….

Sam menyampaikan bahwa SMP N 6 Seram Bagian Barat memiliki fasilitas lengkap Lap.Compiuter dengan tenaga operator yang exelen menjadi sekolah yang terletak di dusun pelita jaya ini menjadi salah satu sekolah penyelenggara UNBK…….

Sam pun menyampaikan padahal untuk menjangkau sekolah tersebut kita harus meliwati jalan tanah dengan jarak mencapai 500 meter……

Ternyata jalan tersebut saat hujan sangat sulit untuk bisa sampai ke sekolah tersebut, karena tergenang air dan tanahnya cukup licin…….

Jalan tersebut jika di liwati para guru dan para siswa sangatlah sulit sehingga menghambat aktifitas proses belajar mengajar……

Sam pun sangat berharap pada pemerintah Daerah dalam hal ini liwat Dinas PUPR dengan besar harapan agar segera dapat di perhatikan dan kalau boleh secepatnya dapat di tindak lanjuti…….

Sam menyampaikan pula lokasi sekolah SMP N 6 Seram bagian barat terasa nyaman dan teduh pernyataan Sam saat selesai kunjungi kegiatan Ujian tersebut……..(veja)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi