Published On: Sun, Mar 24th, 2019

Sakit Tak Kunjung Sembuh Berakhir Gantung Diri

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Akibat sakit kepalak bertahun tahun tak kunjung sembuh. Hasan (43) warga Desa Sumber Jaya Dusun Bumi Jaya RT 01/RW 04 Kecamata Wayratai Pesawaran ditemukan gantung diri di pohon coklat. Jum’at (22/3/19).

Kapolres Pesawaran Popon Ardianto melalui rilis humas polres pesawaran menceritakan, pukul 07.00 Wib,Istri Korban mencari Korban ke Rumah Adik Ipar korban, ketika sampai di Rumah adik Ipar korban tersebut, bahwa Korban tidak berada di rumah adik Ipar korban, namun Istri korban bersama dengan Adik Ipar mencari korban ke Kebun coklat milik mertua korban yang berjarak 100 M dari rumah korban, setelah di cari di kebun Coklat tersebut, pukul 08.00 Wib Adik Ipar menemukan Korban Telah tergantung diri di Batang Coklat.

” Berdasar kan dari keterangan Keluarga Korban, bahwa korban telah lama mempunyai riwayat penyakit sakit kepala dan korban juga sering berobat ke dokter namun tak kunjung sembuh” ungkap Popon

Dari kejadian tersebut anggota polres langsung turun untuk melakukan cek TKP bersama Tim Kesehatan Puskesmas Bunut Way Ratai.

” Kita langsung mengaman kan BB di TKP, berdasar kan dari Pemeriksaan Awal Tim Kesehatan Puskesmas Bahwa tidak temukan ada nya tanda tanda Kekerasan pada Korban. Korban meninggal Dunia di Karenakan Gantung Diri, dan keluarga membuat surat keterangan penolakan korban untuk dilakukan Autopsi,” pungkasnya (nan/Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi