Published On: Sun, Mar 17th, 2019

Petugas Lion Group Patimura Ambon Menipu Rakyat

Share This
Tags

Koranpemberitaankorupsi.com | Ambon, Maluku – Bandar Udara Pattimura Ambon adalah salah satu terbesar di Maluku…..

Berbagai jenis pesawat yang berada di Bandar Udara pattimura Ambon dengan beragam tujuan ke seluruh Indonesia bahkan seluruh bandara di Maluku, dari pesawat yang berkapasitas kecil 12 orang sampai berkapasitas 60 orang…..

Namun sangat di sayangkan kurang ada pengawasan dari pihak Bandara sehingga terindikasi kuat penipuan yang di lakukan oleh petugas cek-in pada loket terus berjalan……

Hal ini di ungkapkan oleh salah satu penumpang yang menganggap di rugikan oleh petugas cek-in pada pesawat Lion Group Bandar Udara Pattimura Ambon…..

Joken Tanamal kepada media ini menyampaikan bahwa dirinya berdebat dengan petugas tersebut karena dianggap di rugikan…….

Joken menyampaikan bahwa dirinya membeli tiket online dan dalam tiket tersebut tidak menyampaikn terkait hal Cek-in, dan dirinya tiba serta melakukan Cek-in pada pukul 6:20 sementara pesawat terbang pada pukul 6:30…..

Namun sangat di sayangkan petugas terindikasi kuat sudah menjual tiket pada penumpang yang lain oleh karena keterlambatannya benerapa menit waktu……

Akhirnya joken harus mengalami pembatalan keberangkatan dengan tujuan Namlea dan harus menunggu keesokan harinya….

Tiketpun yang sudah di beli secara online di kembalikan dengan pemotongan 400 ribu lebih dan harus pada keesokannya membayar tambahan ulang…..

Petugas Lion Group tersebut adalah bernama Hermawan terindikasi kuat terjadi berulang kali bahkan setiap hari ada penjualan tiket ilegal eh petugas sehingga hal ini tidak bisa di biarkan berlarut- larut, namun harus segera di hentikan tegas joken……. (veja)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi