Published On: Sun, Mar 17th, 2019

Konser Musik KPU Lampura Sepi Pengunjung Diduga Buang Anggaran

Share This
Tags

KPK | Lampung Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampura menggelar Konser Music dengan tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” sepi pengunjung.Sabtu (16 Maret 2019). Konser di halaman parkir stadion sukung Kotabumi turut mengundang artis ibu kota, Zian Barbie.

tak seperti biasanya,nampak dari pantauan sejumlah awak media, acara tersebut sepi dari pengunjung. diperkirakan hanya 150 orang yang menghadiri Konser tersebut. 60 persen di hadiri dari para tamu undangan yg notabenenya berasal dari pejabat daerah serta beberapa petinggi parpol,35 persen panitia dan 5 persen masyarakat sekitar dan kaum Millenial.

apa yang membuat konser demokrasi itu sepi pengunjung khususnya untuk masyarakat sekitar lokasi konser dan para kaum Millenial? risma masyarakat sekitar stadion sukung Kotabumi mengatakan bahwasannya dirinya tidak mengetahui mengenai acara yang di gelar oleh KPU Lampura.

“Kami tidak tau sama sekali kalau itu ada acara KPU,yang kami tau hanya ada music, itu aja. ada yang nanya kami jawab gak tau, acara musik gitu aja,”ucapnya.

Ketua KPU Lampura,Marthon.SE, mengatakan bahwasannya sudah mengundang para kaum Millenial.

“Kita mengundang kaum Millenial dari setiap sekolah-sekolah yang ada,cuma nampaknya mungkin apa karena mereka ada yang full day, ada yang baru pulang, jadi nggak banyak yang hadir, dan itu semua ya kita undang semua, termasuk artinya selain dari masyarakat umum, organisasi masa, terutama kemahasiswaan, kita undang semua,”jelas Marthon Ketua KPU Lampura.(rls/Rama)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi