Published On: Sat, Mar 16th, 2019

Nasi Kotak dan Ikan Bakar Acara Meput Lesung, Geger Temukan Ulat Belatung

Share This
Tags

KPK | Tulang Bawang, Lampung – Pada acara meput lesung tradesi budaya Lampung yang di selenggara kan di Mall pelayanan publik (MPP) tiyuh thohou menggala. Di selenggara kan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Tulang Bawang yang ke 22.

Berbagai acara yang di laku kan oleh bupati dan jajaran pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Agar masarakat kota menggala kabupaten Tulang Bawang bisa merasa kan apa yang selama ini di lakukan bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE. MH bisa di rasa kan dan di serab oleh masarakat.
Menjadi suwatu kebanggaan kita bersama.

Namun hal ini membuat, kekecewaan bagi seseorang ibu ibu yang mengikuti acara meput lesung dari pagi hingga menjelang sore. Membuat kekecewaan di saat acara di mulai makan bersama alias meput lesung.

Membuka nasi kotak, di dalam nya, terdapat nasi dan ikan bakar, banyak blatung dan ulat ulat.
Yang di bagi kan kamis 14/03/2019. Hal ini sangat membuat kekecewaan mereka.

Sebagai pihak penyelenggara kegiatan ini, dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Tulang Bawang, sampai saat ini pun pihak penyelenggara belum ada yang bisa di konfirmasi atas kecerobohan dan kelalaian yang di lakukan.

Harapan mereka, “yang mempasilitasi baik dari dinas terkait, atau pun pihak ketiga (ketring). Kecerobohan dan kelalaian harus tetap di jaga.

Sebab hal ini jika sampai terulang kembali bukan nya tidak menutup kemungkinan bisa menurun kan rebotasi kemanusian itu sendiri. ( tab kpk)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi